Pengunjung Blog



Insto Regular Efektif Bantu Meredakan Mata Merah


Mata merah merupakan salah satu gangguan mata yang sering terjadi pada banyak orang. Gangguan mata ini biasanya disertai dengan rasa perih sehingga mengganggu aktivitas. Salah satu cara efektif membantu meredakan mata merah yaitu memakai obat tetes mata Insto Regular.

Penyebab Mata Merah

Sebelum membahas lebih dalam mengenai obat mata merah, kamu juga perlu tahu penyebab mata merah berikut ini:

1. Mata Lelah

Mata merah bisa disebabkan karena mata lelah. Gangguan ini bisa terjadi pada salah satu mata atau keduanya. Hal-hal yang menyebabkan mata lelah seperti terlalu lama menatap layar gawai, komputer, dan juga televisi. Saat menatap layar, kebanyakan orang akan jarang berkedip. Dengan begitu, mata kurang kelembapan dan membuatnya menjadi merah.

2. Mata Kering

Mata kering atau dry eyes bisa terjadi saat mata tidak terjaga kelembapannya. Saat mata mengalami hal tersebut, maka akan rentan mengalami iritasi yang menyebabkan kemerahan dan perih. Mata kering juga disebabkan oleh gawai. Selain itu bisa disebabkan oleh angin kencang, penurunan produksi cairan karena penuaan, dan lain-lain.

3. Reaksi Alergi

Penyebab mata merah selanjutnya yaitu alergi. Saat ada zat asing atau alergen masuk ke dalam tubuh, maka sistem imun akan melepaskan hormon histamin yang menyebabkan pembuluh darah mata membesar. Akibatnya, akan muncul kemerahan pada bagian mata orang yang mengalami alergi. 

4. Iritasi Akibat Lensa Kontak atau Kosmetik

Penggunaan lensa kontak dan kosmetik yang salah atau kurang sesuai juga bisa menyebabkan mata merah. Oleh sebab itu, kamu harus memastikan bahwa lensa kontak dan kosmetik yang dipakai terjaga kebersihannya. Selain mata merah, iritasi tersebut bahkan juga bisa menyebabkan mata menjadi bengkak. 

Insto Regular untuk Atasi Mata Merah

Insto Regular adalah varian yang berguna untuk membantu meredakan gejala mata merah. Kandungan bahan aktif di dalamnya berupa tetrahydrozoline HCl dan benzalkonium chloride yang dapat mengatasi mata merah dan perih akibat iritasi ringan. Pastikan tidak mengucek mata saat iritasi karena akan memperparah gejalanya. Pakai obat tetes mata satu ini sesuai dengan anjuran pakainya.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.