Pengunjung Blog



Khasiat dan Manfaat Daun Teratai Obat Herbal



Daun Teratai adalah salah satu brand obat herbal ternama. Daun Teratai obat herbal ramuan khas China ini dikenal punya banyak manfaat yang bagus untuk kesehatan. Ada banyak manfaat yang bisa Anda rasakan ketika mengonsumsi obat herbal yang satu ini. Bahkan, produk tersebut terbuat dari bahan-bahan herbal yang berkualitas.

Proses pembuatannya pun modern dan terjamin. Itulah kenapa, produk obat herbal yang satu ini menjadi salah satu produk bagus dan terjamin. Bagi Anda yang penasaran ingin tahu khasiatnya, kami akan coba menjelaskannya secara detail di artikel ini.

Ulasan Produk Herbal Daun Teratai

Sebelum kami jelaskan manfaatnya, pertama-tama kami coba jelaskan terlebih dahulu beberapa varian produk yang ditawarkannya. Pasalnya, masing-masing produk punya manfaat yang berbeda-beda.

Ada tiga produk yang ditawarkan. Berikut adalah ulasan produk herbal dari brand tersebut yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan:

1.  CSA-300 Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao

Produk CSA-300 berisi 300 kapsul. Produk ini diformulasikan dari ramuan China Adaptogenik yang memiliki konsentrasi tinggi. Proses pembuatannya menggunakan kombinasi teknik tradisional yang tepat dan metode ekstraksi modern yang lebih efektif yang disebut Percolation.

2.  CS-30 Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao

Produk obat herbal CS-30 berisi 30 kapsul. Obat herbal ini merupakan perpaduan bahan herbal China yang diformulasikan untuk kesehatan secara menyeluruh.

3.  Nutrigold D

Produk berikutnya ini merupakan salah satu herbal yang juga terbuat dari bahan bagus dan berkualitas. Dibuat menggunakan metode yang modern.

Manfaat Herbal Daun Teratai

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, produk herbal tersebut memiliki banyak sekali manfaat yang bagus untuk kesehatan. Setiap produk punya manfaat yang berbeda-beda. Berikut kami juga sudah merangkum apa saja manfaat-manfaatnya berikut ini:

1.  Mencegah dan Mengobati Kanker

CSA-300 dan CS-30 adalah dua produk herbal yang bisa membantu mencegah dan juga mengobati kanker. Produk tersebut terbuat dari bahan herbal yang bagus untuk mencegah dan mengobati kanker terutama dalam proses pembuatan herbalnya.

2.  Membantu Tubuh Mengelola Stres

Produk CSA-300 adalah obat herbal yang terbuat dari bahan Adaptogenik yang memiliki konsentrasi tinggi. Bahan tersebut dibuat untuk membantu tubuh agar bisa mengelola stres dan juga menjaga kesimbangan. Adaptogen juga bisa membantu tubuh dalam beradaptasi terhadap pemicu stres eksternal dan internal tubuh.

3.  Meningkatkan Vitalitas dan Menstabilkan Hormon

Produk herbal ini juga bisa meningkatkan vitalitas dan juga menstabilkan hormon, khususnya produk CSA-300. Pasalnya, obat ini dibuat menggunakan kombinasi teknik tradisional yang tepat dan metode ekstraksi modern yang lebih efektif yang disebut Percolation.

4.  Sebagai Zat Antikanker

Perpaduan bahan herbal China yang diformulasikan untuk kesehatan pada produk ini juga bisa menjaga kesehatan secara menyeluruh. Di sisi lain, obat herbal ini juga bisa menjadi zat antikanker. Selain itu, bahannya juga terbuat dari bahan yang khusus untuk membantu mencegah dan mengurangi penyakit kanker dengan cara sebagai zat anti proliferasi (pembelahan sel).

5.  Menurunkan Kadar Gula Darah

Ramuan yang terbuat dari herbal China ini juga bisa membantu menurunkan kadar gula darah secara alami, khususnya untuk produk Nutrigold D.  Selain itu juga bisa membantu meregenerasi fungsi pankreas dan sistem endokrin. Dengan sistem endokrin yang sehat, maka tubuh kita secara alami dapat menstabilkan hormon dan mengatur kadar gula darah.

Itulah berbagai manfaat Daun Teratai obat herbal. Masing-masing produknya punya manfaat yang berbeda-beda. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.