Pengunjung Blog



Kalori Kinder Joy yang Rendah Cocok untuk Camilan Si Kecil

 

Anak-anak umumnya sangat suka makan camilan. Baik itu cokelat, kue, atau yang lainnya. Sebaiknya carikan camilan yang memiliki kandungan kalori rendah. Kalori Kinder Joy terbilang rendah dibandingkan camilan cokelat lainnya. Oleh sebab itu, camilan satu ini cocok diberikan pada Si Kecil. 

Berapa Total Kalori Kinder Joy?

Camilan satu ini disukai anak-anak karena memiliki rasa cokelat lezat dan balutan krim susu. Bukan hanya itu saja, setiap kemasan berbentuk telur juga menyimpan satu mainan seru yang pastinya disukai anak-anak. Mainannya disesuaikan dengan usia anak yaitu 3 tahun ke atas.

Anda juga tidak perlu khawatir mengenai total kalorinya. Pasalnya kalori pada setiap kemasan berukuran 20 gram adalah 100 kkal saja. Kalori tersebut memiliki rincian yaitu 51% lemak, 42% karbohidrat, dan 8% protein. Jika AKG di angka 2000 kkal per hari, maka sebutir camilan ini mencukupi 6% saja. 

Kenapa Camilan untuk Anak Sebaiknya Rendah Kalori?

Anda mungkin bertanya-tanya kenapa camilan untuk anak sebaiknya yang rendah kalori namun tinggi nutrisi di dalamnya. Berikut alasannya:

1. Mencegah Obesitas atau Kelebihan Berat Badan

Alasan utama mengapa sebaiknya Anda mencari camilan yang rendah kalori yaitu untuk mencegah obesitas atau kelebihan berat badan. Anak-anak rentan mengalami obesitas karena makanan yang dikonsumsinya. Perlu Anda ketahui, obesitas terjadi karena kelebihan kalori yang dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. 

2. Memperkaya Nutrisi

Biasanya camilan rendah kalori memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak. Misalnya mineral, vitamin, serat, dan lain sebagainya. Nutrisi-nutrisi tersebut sangat penting untuk tumbuh kembangnya. Camilan juga bisa membantu memenuhi kebutuhan gizi dalam porsi kecil. 

3. Menjaga Energi Stabil

Camilan rendah kalori mampu menjaga energi tetap stabil. Anak-anak tetap aktif bergerak dan energik sepanjang hari. Jika digabungkan dengan makanan bergizi lainnya, maka camilan rendah kalori bisa menjaga keseimbangan gizi secara keseluruhan.

Penutup

Nah, itulah informasi yang diberikan mengenai kalori Kinder Joy. Anak-anak sangat rentan mengalami obesitas karena camilan yang dimakannya. Jadi pastikan memilih camilan yang rendah kalori.

Selain Kinder Joy, sebanyak 81% produk Kinder lainnya juga mengandung kalori yang rendah di bawah 130 kkal. Misalnya seperti varian Mini, Bueno, Cards, dan berbagai varian lainnya. Semuanya di bawah 130 kkal. Produk-produk tersebut kini bisa dibeli secara online maupun offline


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.