Pengunjung Blog



Kelebihan Popok Bayi Newborn Berbahan SAP



Bahan pada sebuah popok sangat menentukan bagi kenyamanan bayi yang baru lahir. Itulah kenapa, saat Anda memilih popok bayi newborn, Anda harus mempertimbangkan bahannya terlebih dahulu.

Salah satu bahan terbaik untuk popok bayi yaitu SAP, atau yang dikenal dengan kepanjangan Super Absorbent Polymer. Bahannya bagus dan membuat si kecil nyaman.

Apa Itu SAP?

SAP adalah sebuah bahan popok modern yang banyak digunakan untuk menjamin kenyamanan bayi. Bahanya terbuat dari polimer khususnya yang memiliki daya serap maksimal sehingga cairan bisa langsung terserap ke dalam popok.

Daya tampung cairan pada popok berbahan SAP juga tergolong bagus sehingga membuat kenyamanan bayi menjadi lebih terjamin.

Kelebihan Popok Berbahan SAP

Popok berbahan SAP juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis popok lain yang ada di pasaran. Seperti apa saja kelebihannya? Berikut sudah kami rangkum di bawah ini:

1.  Mencegah Ruam Popok

Ruam popok bisa dicegah jika Anda memilih jenis popok bayi yang terbuat dari SAP. Bahannya bisa menyerap lebih cepat sehingga kulit bayi tidak lembab karena interaksi cairan dan kulit yang tergolong cepat sehingga bisa mencegah ruam.

2.  Menyerap Lebih Optimal

Daya serap SAP berbeda dengan bahan popok lain yang ada di pasaran. Proses penyerapannya sangat optimal sehingga si kecil bisa lebih nyaman saat menggunakannya karena cairan yang terserap secara maksimal.

3.  Bertahan Lebih Lama

Rata-rata popok berbahan SAP memiliki daya tampung yang lebih besar. Dengan begitu, Anda tidak perlu sering menggantinya. Bahkan bisa membuat si kecil nyaman sepanjang malam tanpa rewel.

Rekomendasi Popok Berbahan SAP

Bagi Anda yang ingin memilih popo berbahan SAP untuk si kecil, kini sudah hadir MAKUKU yang sudah dilengkapi dengan bahan tersebut. Selain itu, MAKUKU juga tidak hanya berbahan SAP yang memiliki daya serap optimal, selain itu juga nyaman dan lembut.

Popok bayi newborn berbahan SAP dari MAKUKU juga sudah dilengkapi dengan fitur eksklusif seperti U-Shape yang memberikan kenyamanan ekstra di area pusar bayi yang baru lahir untuk mencegah gesekan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.