Pengunjung Blog



Kiat Memilih Kue Paling Berkesan untuk Wedding

Kue pernikahan merupakan salah satu unsur utama yang penting dan tak boleh dilupakan dalam resepsi. Acara memotong kue berdua merupakan salah satu simbolisme di mana kedua mempelai bersama-sama memulai kehidupan baru mereka bersama. Bekerjasamalah dengan wedding planner Anda, dan diskusikan bagaimana bentuk kue yang Anda inginkan, beserta dengan tempat terbaik untuk mendapatkannya.

Anda yang sedang bingung memilih kue, konsultasikan ini ke perencana pernikahan. Biasanya mereka mempunyai partner khusus untuk ini. Pilih yang paling tepat dengan cara berikut:

1.       Reputasi
Pelajari reputasi dari toko atau pembuat kue pengantin tersebut. bagaimana dengan pelayanannya? Ramah atau tidak, dan maukah mereka mendengar saran Anda?

2.       Portofolio
Perhatikan portofolio para pembuat kue yang ditawarkan kepada Anda. Apakah rancangan mereka cocok dengan keinginan dan estetika Anda?

3.       Rasa kue
Rasa kue yang dibuat haruslah lezat, agar bisa memberikan kesan yang bagus bagi para tamu.

4.       Ketepatan waktu
Sungguh celaka jika di hari H kue pengantin belum datang. Anda perlu melihat rekam jejak mereka, dan lihatlah ketepatan waktunya.

Jika Anda sudah memilih di mana pembuat kue yang tepat, Anda kemudian perlu memikirkan hal ini:

1.       Ukuran kue
Berapa besar kue yang akan dipesan? Ingatlah bahwa semakin besar kue, semakin mahal pula biayanya.

2.       Sesuaikan dengan venue
Tak perlu berlebihan mendekorasi kue pengantin dengan wah jika Anda hanya merayakan di rumah atau tempat sederhana. Begitu pula sebaliknya, gedung mewah perlu kue yang impresif.

3.       Desain kue
Pastikan bahwa desain dari kue juga cocok dengan tema pernikahan Anda. Diskusikan dengan pembuatnya.

4.       Semua bisa dimakan?
Beberapa pengantin memilih gabus atau kue palsu di bagian atas sehingga kue terlihat besar sebagai penghemat. Apakah Anda juga demikian?

Masalah kue pengantin adalah hal yang harus Anda pikirkan dengan serius bersama wedding planner Anda. Semakin impresif kuenya, semakin elegan desainnya, maka semakin berkesan pula acara pernikahan tersebut. Anda yang hendak merencanakan pernikahan bisa menggunakan jasa dari Maxx Brides untuk mendapatkan acara pernikahan yang menarik, berkesan, dan tentu saja, bebas dari halangan.
Diberdayakan oleh Blogger.